Wednesday, August 25, 2010

Teroris, FBI tidak bisa menenggelamkan Blogetery

Posted on Wednesday, August 25, 2010 by Unknown

Bulan yang lalu, tampak bahwa Blogetery.com, sebuah platform blog yang mengklaim lebih dari 70.000 publikasi, tidak akan pernah terdengar lagi.

Layanan ini menutup bulan lalu dengan host Web setelah agen FBI diduga kelompok teroris al Qaeda menggunakan platform untuk mendistribusikan bahan merekrut, tips pembuatan bom, dan nama-nama orang yang ditargetkan oleh organisasi untuk pembunuhan.
Ini tidak cukup untuk mata-mata Alexander Yusupov, operator Blogetery ke dalam menyerah pada layanan ini. Terhadap semua kemungkinan, warga Toronto membawa Blogetery kembali.
Burst.net, perusahaan yang menyediakan akses Web untuk Blogetery, awalnya kata Blogetery sedang boot atas permintaan aparat penegak hukum yang menyelidiki bahan teroris diduga ditemukan pada Blogetery (CNET melaporkan bahwa FBI adalah lembaga penyelidik). Burst.net kemudian mengatakan bahwa Blogetery ditutup karena beberapa pelanggaran Ketentuan Layanan.
Biasanya, Burst.net tidak kembali data untuk pelanggan yang telah ditutup untuk pelanggaran KL, tapi membuat pengecualian dalam kasus Blogetery's.
Yusupov CNET pada hari Minggu mengatakan bahwa Burst.net kembali kepadanya apa yang tampaknya menjadi data semua pelanggan nya '. Dia menambahkan bahwa ia meminta Burst.net untuk mengklarifikasi apakah data yang terkait dengan al-Qaeda telah dihapus, tapi katanya perwakilan di sana menolak untuk memberinya informasi ini.
Sejak itu, Yusupov, yang pernah dituduh oleh pihak berwenang dari kesalahan yang dilakukan, menemukan host Web baru dan Blogetery diluncurkan kembali pada tanggal 10 Agustus. Dia mengatakan layanan ini lebih cepat, memiliki blog spam kurang atau splogs dan, kali ini semua data yang didukung.
"Ya, itulah yang saya pelajari dari semua ini," kata Yusupov. "Anda harus membuat backup harian ... per jam."

No Response to "Teroris, FBI tidak bisa menenggelamkan Blogetery"

Leave A Reply