Friday, August 20, 2010

Apple memperkenalkan Genius untuk iPad

Posted on Friday, August 20, 2010 by Unknown

Apple telah meningkatkan App Store iPad dengan bagian Genius yang menyediakan dua cara-cara baru untuk menemukan aplikasi iPad.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, pilihan Genius mulai muncul bagi pengguna iPad tadi malam menurut MacRumors. Apple juga telah dikonfirmasi dengan Mashable bahwa fitur baru untuk iPad.

The Genius "new" pilihan ini terletak di samping "Update" di bagian bawah toko. Pengguna yang mengklik itu untuk pertama kalinya harus menyetujui syarat pelayanannya sebelum mengaktifkan fitur tersebut.

Sama seperti halnya dengan musik iTunes dan iPhone apps, Genius dirancang untuk melayani sampai rekomendasi pengguna-disesuaikan. App Store iPad pengunjung dapat mengunjungi "Apps iPad" bagian untuk meninjau daftar aplikasi direkomendasikan berdasarkan pembelian sebelumnya. Pengguna dapat tekan tombol "Not Interested" di bawah tiap saran aplikasi untuk menghapus itu untuk memilih sesuatu yang lain.

Bagian Genius dari Store juga mencakup "Upgrade iPad," satu bagian yang akan terdaftar versi iPad dari aplikasi iPhone.

Genius merupakan tambahan kecil tapi penting ke App Store iPad dirancang untuk memastikan bahwa pengguna membuka aplikasi yang relevan dengan selera pribadi mereka, dan akhirnya men-download dan membeli aplikasi lebih banyak.

No Response to "Apple memperkenalkan Genius untuk iPad"

Leave A Reply