Friday, August 20, 2010

Google Movie dalam pengerjaan

Posted on Friday, August 20, 2010 by Unknown

Geeks adalah baru, atau jadi Hollywood yang ingin kita percaya. Dengan cerita dari Facebook dan pendiri Mark Zuckerberg dalam Jaringan Sosial dijadwalkan pergi ke bioskop pada bulan Oktober, sekarang muncul hak film ke buku tentang Google dan pendirinya, Segrey Brin dan Larry Page, telah diakuisisi oleh sebuah perusahaan produksi mencari untuk membawa cerita raksasa pencari ke layar lebar.

Batas waktu adalah laporan bahwa gelombang Michael London Productions dan produser John Morris telah bersama-sama membeli hak film untuk Googled: Akhir Dunia Sebagai Kami Tahu itu. Narasi Google 400 halaman, diterbitkan pada tahun 2009 akhir, itu ditulis oleh kolumnis New Yorker Ken Auletta.

"Inti dari film ini dekrit indah mereka, don’t be evil. Pada titik tertentu dalam evolusi perusahaan yang begitu besar dan kuat, ada satu juta tantangan untuk mandat itu. Dapatkah Anda tetap setia pada prinsip-prinsip seperti itu ketika Anda menjadi kaya dan berkuasa sebagai perusahaan yang telah menjadi besar? Tujuannya adalah untuk bersimpati kepada Sergey dan Larry, dan mudah-mudahan film ini akan semenarik sebagai perusahaan yang mereka ciptakan, "London beriterasi dalam sebuah wawancara dengan Deadline.

Rencana Movie masih tahap awal. London dan rencana Morris untuk mendanai proyek dan menggunakan buku Auletta sebagai dasar untuk adaptasi film. Untuk saat ini, meskipun, tidak ada kata pada bakat tambahan yang melekat pada proyek atau jaminan bahwa ini akan menjadi sebuah film.

Kisah Google tidak diragukan lagi salah satu bunga kepada orang-orang di sektor teknologi. Pertanyaannya tetap, namun, ia akan menerjemahkan dalam sebuah film untuk penonton mainstream?

No Response to "Google Movie dalam pengerjaan"

Leave A Reply